Selasa, 03 Mei 2011

Meningkatkan Page Rank Blog Anda

Bagaimana meningkatkan PAGE RANK?
How to inrease your page rank? Ini sangat beragam caranya, namun cara sederhana dari pengalaman saya. Sebelumnya banyak blogger yang menjawab bahwa PageRank ini penting karena hal itu MENUNJUKKAN WEBSITE ATAU OTORITAS website yang dimilik dari nilai valid dengan pandangan di mata Google. Saya akan merekomendasikan simple saja dengan how we can do to INCREASE Page Rank?
  1. Update artikel setiap hari dengan memberikan kontent yang unik dan bagus. Meski tuh copas(yang sering saya temui). Jika situs Anda memiliki beberapa informasi untuk pengunjung, maka ini sudah mendukung dan memberikan kesempatan  untuk pendapatan Page Rank, kalau seperti saya meski hanya  posting  hari ini juga mendukung.
  2. Menyediakan dan menghubungkan situs web Anda, ini berhubungan sebagai contoh Anda dapat memberikan links dari artikel sebelumnya dan berikutnya pada halaman yang ada.Mudahnya dengan Anda membuat DAFTAR ARTIKEL TEKAIT sehingga memungkinkan pengunjung untuk lebih mudah mengoprek isi yang diinginkan.
  3. Membuat SITE MAP. Nah seperti blog saya meski pengunjung masih sedikit saya tetap pecaya diri untuk memasang sitemap, meski statistik saya masih minimal, saya tetap pecaya diri, apalagi jika Anda sudah mebuat Google sitemap maka pada webmaster Anda akan mendapatkan sebuah infomasi penting tentang statistik blog Anda.
  4. Bekaitan dengan LINKS, baik itu tukar link, pasang links website milik sahabat serta pengecekan link. Ada yang menyebutkan PERDAGANGAN LINK dengan website lain meski ini dagang gratis karena ini merupakan cara cepat untuk meningkatkan visibilitas blog Anda.

0 komentar:

Posting Komentar