Minggu, 17 April 2011

Cara Mudah Melihat Page Rank Blog


Mempunyai website atau blog yang ramai pengunjung dan dengan Page Range yang tinggi  merupakan dambaan setiap blogger pastinya. Setiap blogger pasti melakukan yang terbaik untuk blognya agar blog tersebut ramai dikunjungi dan menaikan rangking blog tersebut.
Taukah anda berapa peringkat yang dimiliki oleh website atau blog anda? Jika anda melihat atau coba mencari di Interne, banyak sekali website yang dapat digunakan untuk mengetahui berapa rank google atau alexa yang kita miliki,  Mungkin sebagian besar dari anda sudah mengtahuinya.
Page rank yang tinggi pada blog anda akan sangat berpengaruh terhadap posisi di search engine bila bersaing dengan banyak blog, tapi terkadang itu semua tergantung dari keyword yang anda sudah gunakan juga. Jadi walaupun page range blog anda masih “0”, bila keyword yang dicari tepat, bisa jadi nomor satu juga. Jadi, saran kami adalah gunakan saja keyword yang banyak dicari pengguna internet.
Jika anda salah satu dari para blogger yang masih belum tau tempat melihat rangking blognya, silahkan anda mengunjungi http://pagerank.info. Lalu masukan URL dari blog anda, selanjutnya tekan tombol “Get The Page Rank”, maka dengan sekejap anda akan melihat Google PageRank, Alexa Rank, dan rata-rata Backlink yang dimiliki.
Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai peringkat blog anda, anda juga bisa mengunjungi http://mypagerank.net dan http://alexa.com untuk ranking alexa.


Source: http://islam-download.net/tips-tricks/internet-tips-tricks/cara-mudah-melihat-page-rank-blog-anda.html#ixzz1JkzVsQWw

0 komentar:

Posting Komentar